Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku Alaku

Romio Parnandes Pengusaha Tambang Batu Bara,Kader Golkar Ambil Formulir Caketum BPD Hipmi Bengkulu

MataDian.Com, Bengkulu – Romio Parnandes atau yang kerap di sapa Bang Romy Resmi mendaftarkan diri sebagai Caketum BPD Hipmi Bengkulu. 21/10/2024.

Pengusaha Tambang sekaligus Kader Golkar ini menyatakan siap mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pihak panitia pemilihan Caketum BPD Hipmi Bengkulu dan ia juga menyatakan siap ber kolaborasi, siap berjuang, siap merangkul dan siap menang dalam kontastasi Pemilihan ini.

Pengambilan formulir dihadiri langsung oleh Undang Sumbaga Ketua Umum BPD Hipimi Bengkulu, beserta jajaran, sementara itu pihak Caketum Romio Parnandes diwakili oleh Ketua BPC Hipmi Kabupaten Lebong dan Ketua BPC Kaur, beserta perwakilan pendukung Romio Kawal Sampai Jadi lainya.

Diterima dan disambut dengan ramah, dan riang oleh pihak panitia pemilihan, Dio Fauzi Sanjaya Perwakilan dari Pihak Romio Parnandes mengucapkan Terimakasih banyak atas sambutan baik pihak panitia.

Selain itu ia juga menjelaskan bila pengambilan forumulir hari ini, menujukan keseriusan Romio Parnandes menjadi Caketum BPD Hipmi Bengkulu.

Kandidat Caketum Romio Parnandes juga telah menyerahkan Uang Pendafataran senilai seratus juta rupiah, dan akan dilakukan pelunasan saat pengembalian berkas senilai seratus lima puluh juta rupiah.

Dari sisilain,Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) BPD HIPMI Bengkulu ke-XV, Ronal Pengabdian, menyampaikan mengapresiasi atas niat tulus Romio Parnandes maju menjadi Caketum selain orang lama di Hipmi ia juga menyampaikan bila Romio Parnandes juga seorang pengusaha Sukses dibidang Batu Bara, Perhotelan dan Rumah Makan, jelasnya saat sambutan.

”Romio Parnandes adalah salah satu Ketua Bidang kita tepatnya di Ketua Bidang 4, dan ia juga pernah menjabat pengurus di BPP Hipmi di Priode sebelumnya, ” ujar Ronal, di Kaba Coffee.

Dari sisilain,Undang Sumbaga, turut memberikan dukungan penuh terhadap jalannya proses Musda. Ia juga menekankan pentingnya menjaga integritas dan keamanan selama tahapan pemilihan.

”Kami berharap tahapan pemilihan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tidak boleh ada pragmatisme yang berlebihan. Yang terpenting, HIPMI Bengkulu harus semakin baik dan dapat berkolaborasi erat dengan pemerintah daerah untuk memajukan ekonomi,” ujar Undang.

Ditanya soal dukungan, Bang Romi saat diwawancara pihak media menjelaskan bila yang pasti ia telah mengantongi beberapa rekomendasi yang tentu ia berharap secara kedaerahan, kekeluargaan dan rasa kebersamaan, rekomendasi ini akan terus bertambah.

Dan target untuk suara pemilih yang mempunyai hak pilih dalam pemilihan nanti, akan terus bertambah dan kita akan jalin komunikasikan dengan pihak-pihak yang bersangkutan secara langsung, terang Romy. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku