Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Acara Puncak Cendana Fair XXI SMA Negeri 5 Kota Bengkulu

MataDian.Com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Kota Bengkulu, Dewan Komite dan Guru berfoto bersama dalam penutupan Cendana fair XXI.

Kegiatan Cendana Fair XXI dan Perayaan HUT SMA Negeri 5 Kota Bengkulu ke-47 resmi ditutup Jum’at, 17/02/2023 malam, oleh Sekda Provinsi Bengkulu Drs, Hamka Sabri, M.Si kegiatan yang digelar kurang lebih 3 minggu dengan 21 mata lomba, diikuti peserta dari seluruh Kabupaten/Kota.

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri, M.Si menyampaikan pembangunan Provinsi Bengkulu pada masa depan tergantung kepada anak-anak sekalian. Tekadkan aku cinta dan aku sayang Provinsi Bengkulu. Terima kasih kepada dewan guru yang telah menyumbangkan tenaga pikiran untuk kemajuan Bengkulu, melalui pendidikan di SMAN 5 Kota Bengkulu ini, serta orang tua wali murid yang sudah mensupport pendidikan.

Turut hadir penutupan Cendana Fair XXI Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Syahjudin, M.Pd. Komite Sekolah, alumni dan tamu undangan lainnya yang ikut memeriahkan dan turut bangga. Selain pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang lomba, yang tak kalah special penampilan dari band local, Bakardi dan Orkes Pulang Malam (OPM). Serta yang paling ditunggu penonton penampilan dari Guest Star Last Child yang memukau membawakan beberapa lagu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Eka Saputra, M.Pd merasa sangat bangga dengan kekompakan dan kerja keras para siswa dan guru, sehingga kegiatan terlaksana dan berlangsung istimewa. Kepala Sekolah SMAN 5 Kota Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada anak-anak sekalian, sehingga terselengaranya acara yang sangat luar biasa dan wah sekali. Kegiatan begitu megah dan harapan kita dalam kegiatan Cendana Fair XXI ini, setiap tahun ada peningkatan dan lebih kompak lagi.

Ketua Komite SMAN 5 Kota Bengkulu. Drs. M. Imrozi memberikan dukungan penuh untuk setiap kegiatan positif yang dilaksanakan kami sangat mensupport kegiatan cendana fair ini, karena ini wadah anak-anak mengembangkan bakat mereka, baik dibidang akademik maupun non akademik. Berkat kerja sama Kepala Sekolah, Komite, Orang Tua, Guru dan Siswa yang luar biasa, sehingga bisa memajukan SMA Negeri 5 Kota Bengkulu tetap menjadi nomor satu.(Dian/Gus/Adv)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku