Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Alhamdulillah SIWO PWI Bengkulu Sukses Raih Medali Perak

MataDian.Com, BENGKULU — Berkat doa dan dukungan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Dispora, Dinas Kominfotik Provinsi, dan masyarakat Bengkulu. Akhirnya, kontingan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Bengkulu untuk sementara berhasil meraih 1 medali perak dari cabang olahraga atletik lari 5.000 meter dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Ke XIII Malang Jawa Timur, Jumat siang (25/11/2022).

Alpinda Nopra (27) wartawan Radar Mukomuko akhirnya sukses meraih medali perak dalam ajang lari 5.000 meter yang dipusatkan di stadion Universitas Negeri Malang.
Keberhasilan wartawan asal Mukomuko ini tidak lepas dari kematangan Persiapan latihan dan dukungan dari semua pihak. Khususnya PWI Bengkulu yang selalu memberikan dukungan penuh kepada Alpin.
Ketua SIWO PWI Bengkulu, Pihan Pino secara khusus mengucapkan rasa syukur atas perolehan medali perak yang diraih kontingen Bengkulu.
“Ini menjadi kado buat HUT Provinsi Bengkulu ke 54 Tahun dengan medali perak. Sebenarnya saat ini masih berlangsung upaya gugatan yang kita layangkan kepada panitia. Bahwa nama atlet lari asal Papua diduga tidak terdaftar di dalam situs uKW Dewan Pers. Jika dikabulkan maka kita berpeluang meraih medali emas,” tuturnya.
Sementara itu, berikut peringkat lari cabang atletik :
1. GERSON MAAY PAPUA 22.52. 14
2. ALPINDA NOPRA BENGKULU 23.40.30
3. ZULKARNAIN NTB 24.42.86
Perlu diketahui hasil untuk lari 5000.M ini baru sementara, dikarena pelari Gerzon Maay dari Papua, di duga bermasalah data Administrasinya. Sampai saat berita ini terbit panitia masih melakukan upaya klarifikasi data administrasi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku