Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Coffee Morning Bersama Media, Dandrem Harapkan Kolaborasi Yang Positif

MataDian.Com – Komandan Resort Militer (Dandrem) 041 Garuda Emas (041/Gamas) Provinsi Bengkulu, Brigjen TNI. Dr. Ahmad Budi Handoyo, mengharapkan semua instansi dapat berkolaborasi baik dengan rekan Media.

Hal itu disampaikan Danrem pada acara Coffee Morning pada rekan Media. Di halaman Korem 041/Gamas. Selasa, (27/9/22).

Menurut Dandrem, di era sekarang dalam menjalankan suatu aktivitas atau pekerjaan tidak ada lagi yang sifatnya kompetisi. “Harus berkolaborasi. dengan adanya kolaborasi itu dapat tercipta suasana damai dan baik,” ungkapnya.

Lanjut Danrem, Coffee Morning yang diadakan ini bertujuan agar saling mengenal, mengetahui, dan memahami jajaran Danrem sesama rekan Media.

“Saya harapkan rekan media jangan sungkan. Serta menyampaikan informasi dengan fakta, arif, dan transparan,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, didampingi Metua dan Sekretaris SIWO – PWI (Suherdi – Pihan Pino, red) mengucapkan terima kasih atas inisiasi pertemuan jajaran Korem 041/Gamas dengan rekan Media bersama Stek Holder.

“Kita mengharap atas pertemuan ini (Cofee Morning, red) sinergisitas antara Dandrem bersama Media, dapat menciptakan kemajuan dan pembangunan di Provinsi Bengkulu,” jelas Marsal.

Artinya komunikasi dan kolaborasi Korem dan Media kedepannya semakin membaik, pungkas Marsal. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku