Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Cuaca Hujan Bukan Berarti Dingin Melainkan Bawa Rasa Hangat

MataDian.Com, Bengkulu – Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han) Hadiri Acara Malam Keakraban Dalam rangka Sertijab Kasrem 041/Gamas bertempat di RM. Kampung Pesisir Jl. Pantai Panjang Kota Bengkulu , Minggu (26/2/2023).

Suasana malam di RM. Kampung Pesisir dengan hembusan angin laut dan disertai hujan tidak membuat situasi lengang ataupun sepi, alunan suara dan iringan musik membuat suasana berubah jadi ramai sehingga kehangatan serta kegembiraan semakin terlihat. Ternyata malam ini merupakan malam terakhir bagi Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S. I. P., M. Si akan mengakhiri jabatannya sebagai Kasrem 041/Gamas,
dimana besok akan diadakan acara Serah terima jabatan Kasrem 041/Gamas dari pejabat lama Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin., S. I. P., M. Si kepada pejabat baru Kolonel Inf Anhar Premana, S. E., M. M. bertempat digedung Balai Prajurit Korem 041/Gamas.

Acara malam ini juga turut dihadiri oleh ibu-ibu persit yakni Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II Sriwijaya Ny. Dyah Achmad Budi Handoyo, Wakil Ketua Persit dan Pengurus serta para Ketua cabang jajaran Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya.
Adapun rangkaian acara malam ini diawali makan malam bersama dan tak lupa diiringi alunan lagu yang nan merdu sehingga membuat para tamu semakin menikmati berbagai macam menu makanan yang sudah terhidang.
Senyuman, tawa dan canda memperlihatkan rasa kekeluargaan yang sangat akrab terpancar dalam acara ini.

Danrem juga menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada Kasrem selama bersama bertugas dapat mendampingi sehingga tugas-tugas Korem dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sekali lagi Danrem menyampaikan terimakasih atas kebersamaannya selama ini mengabdi di Bumi Raflesia.
Dengan berakhirnya masa tugas dari Korem 041/Gamas bukan berarti hubungan kekeluargaan terputus, tetapi saya berharap silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin dengan baik”, ucap Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo.

Selesai acara makan malam bersama untuk melepas rindu pada malam hari ini Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II Sriwijaya Ny. Dyah Achmad Budi Handoyo bersama Wakil ketua persit, pengurus persit serta para Ketua persit cabang jajaran Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya bernyanyi bersama dengan suasana gembira dan penuh kehangatan berjoged disertai juga canda dan tawa.
Tidak hanya tamu undangan yang menikmati merdunya suara para ibu – ibu persit namun para pelayan rumah makan juga ikut menikmati lagu serta musik dengan ekspresi yang begitu menyenangkan yang dibawakan oleh para ibu persit KCK tentunya dibawah pimpinan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya Ny. Dyah.

Ditengah kegembiraan malam semakin larut semakin terasa bahwa waktu nya semakin singkat keberadaan Kasrem dan Wakil Ketua Persit Koorcabrem 041 PD II Sriwijaya suasana gembira berubah menjadi suasana haru, tidak bisa dipungkiri secara manusiawi karena kebersamaan selama ini, tentunya benar apa yang disampaikan penyair lagu bahwa bukan Perpisahan yang disesali tetapi Pertemuanlah yang disesali.
Terutama dalam kehidupan di militer sudah harga mati mengutamakan panggilan tugas dalam kondisi bagaimanapun termasuk dalam memenuhi kebutuhan organisasi dalam dinas kemiliteran.

Acara malam ini dihadiri oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han), Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S. I. P., M. Si., Kolonel Inf Anhar Premana, S. E., M.M, Para Kasi Kasrem 041/Gamas , para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Dan/Kadisjan jjrn Rem 041/Gamas, para Kabalakrem 041/Gamas, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya, Wakil Ketua Persit dan Pengurus serta Ketua cabang persit KCK jajaran Koorcab Rem 041 PD II Sriwijaya.

( Penrem041)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku