Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dewan Kehormatan PWI Beserta Pengurus Kunjungi Sahabat Terdampak Banjir


MataDian.Com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Kunjungi sahabat terdampak banjir di RT. 08 Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut, Kamis, (1/9/22).

Meskipun keadaan di lokasi banjir terlihat air masih tinggi dan belum surut, sebagai wujud solidaritas terhadap teman suasana tersebut tetap ditempuh.

Tampak dilokasi, ketua kunjungan dikomandoi Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Zacky Antoni, didampingi Usmin, Budi, Gusmarni, Zalmi, Selvi, begitu semangat menuju rumah sahabat Aminudin atau akrab dengan sapaan Ameng.

Setiba di lokasi, kedatangan mereka disambut senyum oleh sahabat Aminudin.

“Trima kasih banyak kawan – kawan telah menyempatkan waktu untuk berkunjung,” ucap Aminudin dengan senyum dibalas juga dengan senyuman oleh mereka.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antoni, dalam kunjungan itu memberikan spirit dan wejangan kepada teman Aminudin agar tetap sabar dalam menerima cobaan.

“Sabar Meng, biar bagaimanapun juga, ini merupakan cobaan yang sudah ditentukan oleh Nya, sabar ya,” ucap Zacky serta diikuti oleh teman – teman dalam nasehat itu. (MD)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku