Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Gubernur Bengkulu Memberikan Penghargaan Pada PGRI Kabupaten Benteng

MataDian.Com, Bengkulu Tengah – Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah menghadiri acara puncak Hari Guru Nasional (HGN) sekaligus HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke – 76.

Puncak pelaksanaan Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke – 76 itu dilaksanakan di Gedung Balai Buntar, Selasa, (30/11/21).

Kegiatan hari puncak Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dengan bertemakan ” Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “

Dalam kegiatan hari puncak HGN dan HUT PGRI yang ke – 76 itu, pengurus PGRI dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (Pemdakab Benteng) atas nama Supriyanto mendapatkan penghargaan dari Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, karena dianggap sebagai pengurus PGRI terbaik se – provinsi Bengkulu.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah yang telah memberikan pengharagaan ini kepada kami sebagai pengurus PGRI terbaik se – Provinsi Bengkulu, semoga kedepannya nanti kami akan bekerja lebih giat lagi dalam mengurus PGRI, ” ucap Supriyanto.

Disamping memberikan penghargaan sebagai pengrus PGRI terbaik se – Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah juga memberikan hadiah kepada pemenang juara 2 lomba menghias nasi Tumpeng dan pemenang juara 3 lomba lagu kategori Solo.

” Saya harapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah agar dapat mempertahankan predikat terbaik ini dalam kepengurusan PGRI, dan kepada Pemerintah Kabupaten yang lain di Provinsi Bengkulu dapat di jadikan motivasi untuk meraih penghargaan terbaik, ” demikian tutup Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah. (@dek/Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku