Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Gubernur Dampingi Mantan Napi Berusaha Melalui Koperasi

MataDian.Com, Provinsi Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rihidin Mersyah kamis pagi, (20/1/22) bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, mengadakan Coffee Morning dengan Densus 88 bersama mantan Narapidana Teroris Bengkulu.

Mantan teroris yang dahulunya pernah ditahan di Bengkulu, Alhamdulillah mereka saat ini sudah menjalani masa pembinaan dan saat ini sudah kembali ketengah – tengah masyarakat, ungkap Gubernur.

“Saya undang mereka di Balai Raya Ini sebagai bukti bentuk dukungan secara moril terhadap mantan nara pidana teroris, tidak ada sekat diantara kita, “jelas Gubernur.

“Sebagai Pemerintah, orang tua, serta warga Negara, saya punya kewajiban dan yakin bahwa mereka dapat menjalani kehidupan dengan baik, ” tegas Gubernur.

Gubernur juga menyampaikan dalam kehidupan kita itu pasti ada jatuh bangunnya, saya harapkan mereka akan segera bangkit ke jalan yang benar, dapat menjalankan nilai kebangsaan serta menjaga NKRI.

Lanjut Gubernur, ” untuk kedepannya melalui Badan Usaha Koperasi akan mendampingi mereka dalam berusaha, usaha apa yang akan mereka jalani nantinya, ” demikian Gubernur. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku