Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Gustiadi : HKTI Jadi Garda Terdepan Sejah terahkan Petani

MataDian.Com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPD – HKTI) sekaligus anggota DPRD Provinsi Bengkulu Moch Gustiadi, S.Sos mengunjungi Petani Sawah di Kelurahan Panorama dan Dusun Besar, Minggu, (20/3/22).

Kunjungan beliau didampingi Sekretaris HKTI Fadli Manan, Dewan Pembina Yulfi perius, Hj. Riri Damayanti Jhon Latif dan Ketua Kota Supratman, S.Sos, M.Si, Sektetaris Dian Marfani, S.Ikom beserta jajaran.

Dalam kunjungannya didepan petani Sawah Kelurahan Panorama dan Dusun Besar, Gustiadi mengatakan, kami dari himpunan petani Bengkulu di bawah naungan HKTI untuk bersilahturahmi serta ingin menyampaikan akan melakukan Launching Website resmi tentang petani sekaligus mendengarkan keluhan bapak ibu sekalian.

“Semoga kunjungan kami bersama kawan – kawan dari HKTI terhadap bapak ibu sekalian mendapatkan berkah dari Nya,” ucap Gustiadi.

Kehadiran kami dari HKTI Bengkulu akan menjadi Garda terdepan dalam menumbuh kembangkan untuk kemajuan petani.

“Dalam menjalankan kegiatan dibidang pertanian ini sebagai amanah, tidak mau hanya sebatas disini saja, kita harus terus berupaya agar petani dibawah binaan HKTI Bengkulu dapat berkembang, maju dan sejah terah,” harap Gustiadi atau akrab dengan sapaan Edi Tiger.

Disamping itu juga kami mendengar bapak ibu Petani disini banyak mengalami keluhan, seperti sulit mendapatkan Pupuk dan air untuk mengairi persawahan.

“Ibu Bapak jangan khawatir, Kami akan buat Sumur Bor untuk Petani disini,” agar kebutuhan akan air dapat terpenuhi, pungkas Gustiadi. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku