Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pasang Sumur BOR Guna Penuhi Kebutuhan Air

MataDian.Com, Bengkulu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) I, Septi Yuslinah, S.Sos, M.Ap melakukan kegiatan kerja di luar gedung atau Reses, Sabtu, (19/3/22).

Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022 Septi Yuslinah guna menjaring aspirasi masyarakat dan dilakukan ditengah Petani sekitar Desa Dusun Besar dan Desa Panorama Kecamatan Singaran Pati bersama Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) serta didampingi Sekjen Padli Manan, Dian Rafani, S.I.kom, Ketua HKTI Kota Bengkulu Supratman, S.Sos, M.Si beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu masyarakat petani yang diwakili Buyung Mustafa menyampaikan keluhan berupa kesulitan dalam mendapatkan air untuk persawahan, perlu adanya sumur BOR, ungkapnya.

“Dengan kesulitan mendapatkan air, kami membutuhkan Sumur BOR untuk mengaliri air di sawah, kami berharap agar ibu Septi dapat membantu kebutuhan yang kami perlukan,” ungkap Buyung Mustafa.

Sementara itu Septi Yuslinah dalam acara reses mendengarkan secara seksama apa yang di sampaikan dan menjadi kebutuhan para petani sekitar Dusun Besar dan Desa Panorama.

Kita sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) adalah wakil rakyat harus menjalankan amanah buat kebutuhan rakyat, sampainya.

“Saya akan tampung semua keinginan dan kebutuhan petani, nanti keinginan itu akan kita sampaikan ke Ketua DPR untuk diajukan pada saat Sidang Paripurna, ungkap Septi Yuslinah.

Namun Septi menambahkan, ” Tapi jangan khawatir nanti disini akan saya pasang Sumur Bor, ” guna membantu kebutuhan air buat persawahan tegas Septi Yuslinah.

Saya berharap dengan terpasangnya Sumur BOR nanti kebutuhan air bagi petani dapat terpenuhi, demikian Septi Yuslinah. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku