Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Pencak Silat Satria Sejati Bina Generasi Berprestasi

MataDian.com – Satria Sejati adalah perguruan pencak silat yang berasal dari Provinsi Lampung, berdiri pada tanggal 1 Mei 2007. Berdirinya pencak silat satria sejati ini bertujuan untuk membina generasi muda untuk berprestasi dalam olah raga bela diri.

Hadirnya Perguruan Satria Sejati di Kota Bengkulu ini, diharapkan mampu mengangkat prestasi atlet pencak silat di Provinsi Bengkulu. Pencak silat Satria Sejati memiliki murid hampir 300 anggota yang terdiri dari siswa-siswi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan Umum.

Pengurus Perguruan Satria Sejati Provinsi Bengkulu di ketuai oleh Alamsyah, sekretaris Arman Suri, bendahara Eli Zona dan dewan pembina Iskandarsyah Ramdani.

Foto saat latihan silat

Alamsyah selaku ketua perguruan satria sejati provinsi Bengkulu berharap ada banyak event turnamen yang diselenggarakan dari berbagai instansi untuk memacu semangat para atlet pencak silat di kota Bengkulu.

Arman Suri kebetulan hadir pada saat sesi latihan yang beralamat di jln. Belati no.50, RT. 006, RW 02 Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara kota Bengkulu, mengungkapkan selain di kota Bengkulu perguruan ini sudah mulai membentuk kepengurusan di 9 kabupaten dan kota, saat ini yang sudah terbentuk antara lain, Kota Bengkulu, Kabupaten Benteng, Kabupaten Seluma, Kabupaten Kaur dan Bengkulu Utara. “Nanti Insya Allah kita akan mengadakan satria sejati cup” ungkapnya.(Dela)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku