Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Peringati HUT Lakukan MoU Serta Berikan Piagam Penghargaan

MataDian.Com – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke – 50, Kantor Pertolongan Dan Pencarian (Basarnas) Bengkulu, bertempat dihalaman Kantor melakukan Upacara, Selasa, (1/3/22).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Bengkulu, Ibnu Harris Al Husain , S. Si.

Dalam sambutannya Ibnu Harris Al Husain menyampaikan, berdasarkan arahan dari Basarnas Nasional, Tugas utama Basarnas adalah, ” menyelenggarakan operasi SAR, ” ungkapnya.

Lanjut Ibnu, SAR merupakan suatu tugas yang penuh dengan tantangan, keseriusan dan tanggung jawab yang besar.

“Untuk mencapai suatu keberhasilan, SAR harus dipadukan dengan berbagai komponen, seperti SDM yang mumpuni, sarana dan prasarana memadai, dukungan dari potensi SAR, serta Publikasi, “jelasnya.

Diakhir sambutannya, Ibnu berpesan kepada seluruh jajarannya agar personil Basarnas bekerja dengan semangat yang tinggi agar dapat melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab.

Tidak ketinggalan pula, usai melakukan Upacara itu dilakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum Of Understanding (MoU) pihak Basarnas dengan RRI dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bengkulu serta pembagian Sertifikasi kepada tim SAR Muko – Muko Rescue, Kepahyang Rescue, Bengkulu Emergency Rescue Team, Latun, Senkom Rescue Bengkulu, Bengkulu Selatan Rescue, Lebong Rescue, SAR MTA, Raflesia Navigator, dan Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Bengkulu atas dedikasi dan loyalitas dalam melakukan misi kemanusiaan. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku