Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Pro Kontra View Tower

MataDian.Com, Bengkulu – Lapangan Merdeka yang terletak didepan Balai Raya Semarak Bengkulu dulu tempat wisata, tempat bermain bagi masyarakat, serta dijadikan tempat beristirahat untuk melepaskan lelah, dulunya memang boleh dikatakan sebagai Iconnya Kota Bengkulu selain wisata Pantai Panjang.

Sekarang menjadi Bangunan View Tower, saat ini menjadi bincang hangat tiap kalangan masyarakat Bengkulu dikarenakan timbulnya pro contra, ada yang minta dirobohkan dengan pendapat tidak ada manfaat, ada yang bilang jangan dengan alasan sebagai Icon.

Tentunya dengan timbul Pro Contra dari berbagai kalangan itu, kita sebagai warga Bengkulu akan berfikir bagaimana memecahkan solusi dengan terjadinya Pro Contra tersebut.

Berbagai kalangan sudah di minta pendapat, lalu bagai mana jalan tengahnya diantara Pro Contra.

Saya masih ingat lapangan yang disebut sebagai lapangan Merdeka bagi masyarakat Bengkulu, dulu disitu ada tempat sarana olahraga buat main Basket persis lokasinya dijadikan panggung buat hiburan atau pagelaran rakyat, apa lagi saat perayaan Tabut (Tabot).

Dibagian tengah lapangan merupakan lapangan buat sarana olahraga khususnya buat bermain Bola, pernah juga diadakan atraksi atau akrobat main bola sambil memakai kendaraan roda 2 (Motor), mungkinkah pagelaran atau kegiatan masa lalu akan terulang dan dapat dirasakan serta dinikmati kembali semua kenangan dan keindahan tu bagi masyarakat Bengkulu. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku