Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Gelar Cendana Fair XXI

Tokok Doll Tanda Di Bukanya Cendana Fair XXI

MataDian.Com – Pembukaan Cendana Fair XXI SMA Negeri 5 Kota Bengkulu oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Syahjudin, M.Pd selalu meriah dan penuh kejutan. Tahun ini, SMAN Negeri 5 Kota Bengkulu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-47 dan Cendana Fair ke XXI . Mengusung Tema” Corak Tanah Besurek” bertujuan mengangkat sejarah Bengkulu, Kebudayaan Bengkulu hingga makanan yang dihidangkan pun makanan khas Bengkulu.

Sejumlah kegiatan digelar dalam kegiatan CF XXI diantaranya pawai dan jalan santai pada Senin, 30/01/2023 dengan rute start SMAN 5 – Simpang Jam – Simpang 5 Ratu Samban – Simpang Skip dan Finish kembali ke SMAN 5 Kota Bengkulu , berbagai doorprize menarik serta hadiah utama berupa sepeda dan lemari es. Kegiatan Cendana Fair berlangsung hingga 2 pekan kedepan, dengan 22 mata lomba diikuti Siswa Siswi se-Provinsi Bengkulu.

Pembukaan resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu diwakilkan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Syahjudin, M.Pd. Ditandai pemukulan dol secara bersama dan pemotongan tumpeng, juga menampilkan berbagai hiburan seperti Tari Kreasi, Drum Band, Lagu Daerah oleh Nesa Sandia, Clay Band, Warble Squad dan Teater yang memukau para tamu undangan. Dalam sambutannya Syahjudin, M.Pd menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun SMA 5 Negeri Kota Bengkulu. Berbagai kegiatan menjadi ajang Siswa Siswi untuk berkompetisi, sekaligus wadah menuangkan segala skill yang dimiliki siswa.

Harapan kita, SMA Negeri 5 Kota Bengkulu terus berprestasi, diajang Nasional maupun Internasional untuk membanggakan Provinsi Bengkulu, terima kasih Bapak Ibu Guru yang telah bekerja keras, mentransfer ilmunya untuk anak didik serta komite dan orang tua yang juga aktif menunjang keberlangsungan yang ada disekolah.

Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Eka Saputra, M.Pd. Ia pun berharap SMA Negeri 5 Kota Bengkulu menjadi yang terdepan, karena sampai saat ini masih menjadi sekolah terbaik dibuktikan meraih berbagai prestasi dan penghargaan, patut bangga sekolah kita masih dinobatkan sebagai sekolah terbaik, yang telah meraih berbagai penghargaan dan prestasi dalam semua bidang, serta lulusan kita mampu bersaing di Universitas ternama.

Ketua komite SMA Negeri 5 Kota Bengkulu Drs. H. M. Imrozi menyatakan, komite sekolah selalu memberikan support penuh terhadap kegiatan Siswa, kami bangga karena dari tahun ke tahun Cendana Fair semakin meningkat. Cendana Fair ini untuk menyalurkan bakat anak kita dan inilah ajang yang tepat dan SMA Negeri 5 Kota Bengkulu tetap The Best Nomor Satu .

Event Cendana Fair XXI akan ditutup pada Tanggal 17 Februari 2023 , dengan perayaan yang sangat meriah dan diisi oleh bintang tamu yaitu Grup Band Ibu Kota Last Child.Dian/Gus/Adv

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku