Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

TNI AL LANAL BENGKULU, RESMIKAN JALAN PINTAS DI KABUPATEN BENGKULU SELATAN

MataDian.Com, Bengkulu – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu menggelar Peresmian Jalan pintas (terobos) sekaligus pemberian nama Jalan Jalasena Samudera, dalam rangka penutupan Karya Bhakti Lanal Bengkulu tahun 2022 yang bersinergi dengan Pemda Provinsi Bengkulu di Desa Padang Burnai Kec. Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S mengatakan Karya Bhakti ini digelar yang bertujuan membantu Pemerintah Daerah dalam mendukung pembangunan demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik bersifat fisik maupun non fisik.


“Kegiatan fisik berupa pengecoran jalan pintas sepanjang 500 meter yang bertujuan mempermudah jalur akses jalan dan perekonomian masyarakat sekitar, dimana akses jalan yg semula harus ditempuh memutar sejauh 4 km, kini dapat ditempuh dengan jarak 500 meter melalui jalan pintas tersebut. Selain itu kegiatan ini juga memantapkan kemanunggalan TNI AL dengan rakyat dalam rangka pembinaan potensi maritim sesuai dengan arahan Kepala Staf TNI AL serta bersinergi dengan seluruh masyarakat dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga kegiatan Karya Bakti Lanal Bengkulu ini bisa terlaksana dengan baik”.
Pada kesempatan tersebut Kaban Kesbangpol Provinsi Bengkulu Hj. Oslita S.H., M.H yang mewakili Gubernur Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AL Lanal Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan yang telah mendukung kegiatan Karya Bakti Lanal Bengkulu dan berharap semoga hasilnya nanti dapat bermanfaat bagi warga Desa Padang Burnai dan sekitarnya “Saya mohon dijaga dan dirawat,” pungkasnya.
Sementara itu Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Wakil Bupati H. Rifai Tajuddin, S.Sos. mengapresiasi kegiatan karya bakti Lanal Bengkulu ini dan masyarakat menyambut gembira atas selesainya pembangunan jalan pintas tersebut.
“Tentunya kami bersama masyarakat menyambut gembira atas selesainya pembangunan jalan pintas ini dan menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada TNI AL khususnya Lanal Bengkulu, sudah kami coba jalan tersebut dan menurut kami itu sangat maksimal”
(PenLanalBku)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku