Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Wan Sui Salurkan Dana Ke Dinas

MataDian.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Suimi Fales, segera menyalurkan Dana ke Dinas. Untuk pembelian ‘Set Bok !’.

Dimana kita ketahui, Set Bok merupakan sebagai alat tambah Televisi (TV). Berguna untuk mendapat berbagai macam siaran yang diinginkan oleh masyarakat.

Namun untuk saat ini, dengan pergantian Televisi Analog ke Digital, menjadi permasalahan sebagian kalangan. Sebab kata Wan Sui, mereka tidak dapat Melihat atau mendapatkan semua informasi yang diinginkan. Karena tidak mempunyai alat tersebut. Sebab alat itu harganya ‘mahal ! ‘. Mereka tak mampu beli. Sedangkan informasi itu penting bagi semua orang ! ‘.

Menyikapi hal itu, di tahun 2023, ia (Wan Sui, red) segera menyalurkan dana ke Dinas Untuk pembelian alat tersebut. Dan akan dibagikan kepada masyarakat yang layak untuk menerima. Sampai Wan Sui saat bincang santai pada awak media. Di kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu. Jum’at, (20/1/23).

“Saya akan salurkan Dana ke Dinas!. Untuk pembelian Set Bok untuk dibagikan ke masyarakat yang tidak mampu untuk membeli. Agar mereka bisa mendapatkan semua informasi. Karena informasi itu penting,” tutup Wan Sui. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku