Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Zahdi Harapkan Kemenag Mampu Berprestasi Dibidang Olahraga

Zahdi Harapkan Kemenag Mampu Berprestasi Dibidang Olahraga

MataDian.Com, Bengkulu – Memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (HAB – Kemenag) yang ke – 76, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu mengadakan berbagai macam lomba, diantaranya Lomba Volly, Rebana Klasik, Solo Song, Kreasi Nasi Tumpeng, dan Stand Up Comedy.

Pembukaan kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Ke – 76 bertempat di halaman Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu, Minggu, (16/1/22).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu Zahdi Taher menyampaikan apresiasi kepada semua panitia dan seluruh kontingen Kemenag sekabupaten Kota Provinsi Bengkulu yang telah berpartisipasi mengikuti semua rangkaian perlombaan, ungkap Zahdi Taher.

” Perlombaan ini hanya sebagai muara kemeriahan ajang persahabatan dan kebersamaan, “sampai Zahdi Taher.

” Kita harus tunjukan kepada lapisan masyarakat, bahwa Kemenag merupakan sebuah lembaga Pemerintah maupun Kementerian sebagai lembaga yang kompak, bersatu bukan hanya dalam bidang keagamaan saja, namun kuat berolahraga dan mampu untuk berprestasi, ” harapnya.

Ditambahkan Zahdi, untuk ditahun – tahun kedepannya,ia mengharapkan dalam perlombaan ini dapat lebih meriah dan lebih besar lagi dalam pelaksanaannya, demikian Zahdi. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku