Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Acara Coffee And Culture Night Sangat Meriah

MataDian. Com, Provinsi Bengkulu – Acara Coffee and Culture Night ( Parade Musik Lagu Daerah  dan Kuliner Khas Bengkulu) yang diselenggarakan oleh Forum Bengkulu  Peduli, Selasa  mlam, (4/1/22),
secara resmi dibuka oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili Assisten I Provinsi Bengkulu Drs. Chairil Anwar M. Si.

Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat merespon acara Coffee and Culture Night (Parade Musik Lagu Daerah dan Kuliner Khas Bengkuku), sampai Khaiiril.

” Mengangkat sebuah lagu daerah dan kuliner itu merupakan wujud melestarikan daerah, ” ungkapnya.

Karena dengan mengenalkan produk unggulan daerah, baik musik,lagu, ataupun kulinernya, Provinsi kita semakin dikenal oleh daerah lain.

Ditambahkan oleh Heri Gunawan selaku Ketua Forum Bengkulu Peduli, ” sebelum nya kita sudah pernah mengadakan Ivent Festifal Band lomba Solo lagu daerah dan berhasil sukses, ” sampainya.

Dalam acara itu suasana semakin semarak dengan dimeriahkan oleh Group Musik Cristal Band sebagai Band pembuka sangat semangat dan antusias menghibur para undangan yang hadir.

Dengan membawakan salah satu lagu daerah yang berjudul, ” panglima Ratu Samban, ” yang lirik lagu dan aransemen musik di release ulang, sehingga tampak sedikit ngerok menjadikan suasana acara semakin semangat dan meriah.

Hadir pula dalam acara itu Gubernur Bengkulu yang di wakili Assisten I Sekda Provinsi Drs. Khairil Anwar, M.Si, Kadis Infokom Sri Hartika Toyib, Mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Sutarman, Anggota DPD RI Ahmad Kenedy, Perwakilan Kapolda, Kajati, Korem, Bawaslu, Ketua Hipmi, dan Tokoh masyarakat Bengkulu. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku