Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Agung Surahman : Putera Asli Bengkulu, Prabowo Sosok Peduli Terhadap Kemajuan Bangsa

Pakai Baju Warna Coklat, Agung Surachman, Dipinggir Pantai Bersama Masyarakat Nelayan, Saat Melakukan Pengamatan keadaan Pantai, Sekaligus melakukan Pembacaan Deklarasi Pemenangan Capres Dan Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Jumat, 29 Desember 2023. ( Photo: MataDian.Com)

MataDian.Com – Agung Surahman, merupakan Putera asli Bengkulu. Yaitu dari Kabupaten Bengkulu Utara. Orang tuanya berasal dari Talang Ahak.

Pakai Baju Warna Coklat, Agung Surahman, Saat Memberikan Sambutan

Saat ini, Agung merupakan seorang pekerja. Sebagai asisten pribadi dari Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia periode 2024 – 2029 yaitu Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Cerita Agung, Semasa kecil, dia sering juga menaiki jukung (Sampan) dan saling berebut mengambil ikan, bahkan kaki beliau sering terinjak oleh orang-orang tua dan masyarakat sekitar saat berebut mengambil ikan. Itu sangat membanggakan bagi saya sebagai orang Putri Hijau”, sekilas cerita Agung Surahman.

Disamping itu, Agung menyampaikan, beliau juga selalu diberi nasehat dan petuah dari orang tuanya, bahwa beliau diharapkan untuk membangun dan memajukan kehidupan masyarakat desa asalnya.

“Jadi, yang belum kenal saya, saya perkenalkan. Nama saya Agung Surahman. Saya sekarang menjabat sebagai sekretaris pribadi Bapak Prabowo Subianto. Mulai dari tahun 2019, saya ikut beliau. Tapi, saya ini juga sebagai masyarakat asli Bengkulu, asli orang aok, bapak aki Ado di siko, dimakamkan di siko, Wang Talang Ahak. Jadi, orang tua ko langsung memberi petuah-petuah kembali membangun desa, kembali membangun tanah kelahiran”, sampai Agung Surahman dalam sambutannya, ketika mengunjungi masyarakat nelayan di Pantai Nusa Indah, Desa Kota Bani Kecamatan Puteri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dalam rangka Deklarasi Dukungan Komunitas Nelayan Puteri Hijau Bengkulu Utara kepada Prabowo – Gibran sebagai Presiden Dan Wakil Presiden RI 2024. Jumat, 29 Desember 2023.

Dalam deklarasi itu, pada intinya, Agung menyampaikan, sebagai asli putera daerah Bengkulu (Pekal-Sebelat,red) sangat ingin memajukan taraf hidup masyarakat dengan visi misi dan nasehat-nasehat dari Prabowo Subianto terhadap kemajuan masyarakat di seluruh Indonesia selama ini.

Menurut Agung, Prabowo Subianto merupakan sosok seorang yang nasionalis. Hal itu dikarenakan, meskipun Prabowo sering di perlakukan tidak baik atau dihalang-halangi untuk dijadikan seorang pemimpin (Presiden,red), namun seorang Prabowo Subianto tetap sosok yang sangat peduli terhadap kemakmuran seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

“Bapak Prabowo ini, aku tahan ikut beliau. Sosok beliau nasionalis, meskipun beliau sering dijegal untuk menjadi Presiden, karena visi-misi program beliau ditujukan untuk kemakmuran rakyat, kemakmuran bangsa Indonesia”, ungkap Agung.

Selanjutnya, usai memberikan sambutan, bersama masyarakat nelayan Kota Bani, Agung Surahman langsung menuju lokasi pinggir pantai, untuk melakukan pengamatan dan kondisi pantai kota Bani, tentang keinginan, kebutuhan masyarakat nelayan yang baru saja disampaikan olehnya. Sekaligus, dalam suasana tersebut, langsung dilakukannya Pengucapan ikrar, atas dukungan pemenangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka pada tahun 2024 mendatang. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku