Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Banjir Lebong, Tim Ayok “Pecinta Vespa Bengkulu” Lakukan Aksi Kemanusiaan

Tim Ayok Bengkulu Salurkan Bantuan Kepada Warga Kabupaten Lebong Yang Sedang Alami Musibah Banjir. Jumat, (19/04/2024). (foto: Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com – Tim Ayok Bengkulu yang didominasi para pecinta motor Vespa, melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Kabupaten Lebong.

Bantuan yang disalurkan tersebut bersumber dari donasi atau kumpulan keluarga besar Tim Ayok, dalam bentuk kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Bantuan Aksi Kemanusiaan Dari Tim Ayok “Pecinta Vespa Bengkulu” Untuk Warga Yang Alami Musibah Banjir di Kabupaten Lebong.

Pembina Tim Ayok Bengkulu, Nanang mengatakan, bantuan telah disalurkan kepada korban banjir, yang tersebar di beberapa desa seperti Dusun Baru dan Talang Leak di Kabupaten Lebong.

“Kita berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana banjir. Adapun bantuan itu seperti mie instan, minyak goreng, air mineral dan lainnya,” ungkap Nanang, Jum’at 19 April 2024.

Menurut Nanang, penggalangan donasi untuk membantu korban banjir di Kabupaten Lebong, merupakan inisiatif yang muncul dari atas dasar kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Aksi sosial seperti ini sudah menjadi bagian dari kita di Tim Ayok. Kita pun terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini,” kata Nanang.

Ditambahkan Ketua Tim Ayok Bengkulu, Habibullah, bencana banjir yang melanda Kabupaten Lebong, menyebabkan banyak rumah terendam air dan mengakibatkan kerugian materiil hingga berdampak bagi masyarakat.

“Melalui bantuan yang kita salurkan, setidaknya diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan material bagi para korban banjir tersebut,” tambah Habib.

Sementara warga yang terdampak Banjir, Jumadi mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang disalurkan dan kepedulian Tim Ayok Bengkulu.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, yang saat ini tengah disibukkan membersihkan sisa-sisa banjir. Kami mengapresiasi partisipasi Tim Ayok Bengkulu, yang telah menunjukkan kepeduliannya,” singkat Jumadi. (*)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku