Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Nilai Realisasi Investasi DPM – PTSP Pemkab Benteng Lampaui Target

MataDian.Com, Bengkulu Tengah – Capaian nilai realisasi Investasi di Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah (Pemkab Benteng) tri wilan ke 3 yang masuk ke Dinas Penanaman  Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) tahun 2021 mencapai Rp. 850.28.000.000,-.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu (PN PTSP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. Rizki Fajrul, M. M pada awak Media, Kamis, (16/12/21).

” Pada Bulan Januari tahun 2022 nanti mungkin ada gejolak atau penambahan,” ungkap Kadis DPM PTSP Kabupaten Bengkuku Tengah, Drs. Rizki Fajrul, M. M.

Berdasarkan penetapan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu  kita menargetkan Rp. 800M, namun dari pada itu kata Drs. Rizki Fajrul, untuk Kabupaten Bengkulu Tengah Pada tahun 2021 ini kita (Dinas DPTM PTSP, red) sudah Over target atau melampaui batas uang sudah ditentukan  mencapai Rp. 850 M pada tri wilan ke – 3 pada bulan Oktober.

Lanjut Kadis DPM – PTSP Kabupaten Bengkulu Tengah (Pemkab Benteng) Drs. Fajrul, M. M, pencapaian target yang lebih itu sudah kita sampaikan kepada pihak Kementerian Investasi dan BKPM pusat secara Online, tutup Drs. Fajrul, M. M. (@adk)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku