Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Berbagi Tali Kasih: Dalam Rangka HBA ke 63, Kajati Bengkulu Beserta Jajaran Anjangsana ke Rumah Purna Adhyaksa

MataDian.Com – Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH MH, Wakajati Victor Antonius Saragih Sidabutar, S.H., M.H bersama Ketua Dharmakarini Ny. Arundina Heri Jerman dan rombongan, memberikan bantuan paket sembako sebagai tali kasih dan kepedulian sosial untuk para Purna Adhyaksa Kejaksaan Tinggi di Kota Bengkulu. “Bhakti sosial dan Anjangsana yang dilakukan jajaran Kejaksaan Tinggi Bengkulu sebagai ungkapan berbagi kasih dan kepedulian untuk ikut bergembira bersama-sama Purna Adhyaksa Kejati Bengkulu dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke-63 tahun 2023 dan HUT IAD Ke-23” kata Kajati Dr. Heri Jerman, S.H, M.H. Rabu (19/7/2023).

Ke empat Purna Adhyaksa yang dikunjungi adalah:

  1. Rumah Murman (63) yang beralamat di Nusa Indah Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu.
  2. Rumah Ibu Nur’aini (63) alamat di jalan. Kapuas V Komplek Kejaksaan RT.05 RW.03 Kel. Lingkar Barat Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu.
  3. Rumah Bapak Azwami alamat Jalan Sungai Rupat 3B RT.38 RW.07 No.69 Kel.Pagar Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu.
  4. Rumah Ibu Raudah alamat jalan Mahoni Perumahan Griya Duta Bumi Ayu Blok D No.19 Kel.Bumi Ayu Kec.Selebar Kota Harapan

Kajati agar doa dari para Purna Adhyaksa Kejaksaan Tinggi tersebut, bisa menjadi keberkahan untuk Kejaksaan Tinggi Bengkulu ke depan. Baik kami sebagai pimpinan dan seluruh jajaran Kejati Bengkulu” kata Kajati. Ia menambahkan bantuan yang diberikan mungkin hanya sedikit dan diharapkan semoga berguna bagi seluruh para Purna Adhyaksa yang menerima.

Usai melakukan kunjungan dengan para pensiunan, Kajati dan jajarannya melakukan pembagian sembako kepada para kaum dhuafa yang ada di pinggiran jalan kota Bengkulu yang di temu baik itu tukang parkir, petugas kebersihan dan pemulung. Pemberian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Kejati kepada para petugas kebersihan atau penyapu jalan, tukang parkir dan juga kaum dhuafa di sekitar Jalan.

Bakti sosial ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT IAD Ke-23,” kata Kajati Dr. Heri Jerman, S.H, M.H. Kajati merasa sangat bersyukur dapat memberikan langsung tali asih pada para penyapu jalan, tukang parkir dan kaum dhuafa . Menurutnya, peran petugas kebersihan, termasuk penyapu jalan sangatlah penting. Bahkan dedikasinya tersebut bisa memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan dan menghadirkan jalan yang bersih, tutupnya.(Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku