Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Berpeluang 3 Besar Jadi Karateker

MataDian.Com – Sosok Atisar Sulaiman yang kini duduk sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu digadang-gadang kandidat kuat bakal calon Karakter Bupati Bengkulu Tengah (Benteng).
Salah satu sumber pejabat dekat di lingkungan Setda Provinsi Bengkulu menyebutkan bahwa beberapa kandidat sudah muncul diantaranya, Herwan Antoni Kadinkes Prov, Riky Gunarwan Kadis Pertanian Prov, Eri Yulian Hidayatullah Kadis Dikbud Prov, dan Atisar Sulaiman Kadispora Prov.

Khusus untuk Atisar, dinilai cukup berhasil dan sukses menyelenggarakan kegiatan Porwil 2019 yang dianggap salah satu penilaian Gubernur untuk masuk nominasi Balon Karakter. Selain itu pembangunan kantor Dispora yang kini menjadi gedung yang sangat representatif.

Terkait hal itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai menghadiri Paripurna LKPj Tahun Anggaran 2021 menjelaskan bahwa pada prinsip dia tetap akan mencari orang-orang birokrat yang terbaik yang mampu menjaga kondusifitas Benteng untuk diajukan kepada Mendagri.

“Biasanya 2 minggu sebelum berakhirnya masa jabatan Bupati Benteng sudah diajukan 3 nama ke Mendagri. Jadi setelah 14 hari sudah ada Penjabat untuk melanjutkan roda kepemimpinan disana,” ujar Gub.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku