Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Bulan Puasa Misi Kemanusian Tetap Jalan

Dari kanan ke kiri : Iryanka Aditya, Dedy Wahyudi, Pendeta Irfan

MataDian.Com – Meskipun dibulan Puasa, misi kemanusiaan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu tetap dijalankan.

Didampingi bendahara Iryanka Aditya, Ketua PMI Kota Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM, kembali melakukan misi kemanusiaan. Berupa Donor Darah bersama jemaat Gereja Betle Indonesia (GBI) Sari Wangi. Dikelurahan Kebun Geran Kota Bengkulu. Minggu (26/3/23).

Menurut Ketua PMI, sekaligus Wakil Wali Kota Bengkulu tersebut, darah merupakan hal sangat penting bagi kehidipan. Disamping itu juga, masalah darah tidak memandang suku dan agama. Siapa saja boleh melakukannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak. Terutama sama pak Irfan (Pendeta), beliau betul-betul panutan bagi Jamaatnya dalam pelaksanaan donor hari ini. ‘Mari kita Doakan dia agar sehat selalu dan dimudahkan segala urusan,” ucap Metua PMI Kota Dedy Wahyudi.

Selanjutnya, Dedy Wahyudi mengharapkan kepada masyarakat, dalam kegiatan donor darah ini, agar selalu dapat melakukannya. “Mari kita derdonasi,” tegas Dedy Wahyudi.

Ditempat yang sama, Pendeta Irfan mengungkapkan rasa senang. Karena pelaksanaan donor donor darah dilakukan ditempatbya (GBI Sariwangi).

Menurut Pendeta Irfan, melakulan perbuatan baik merupakan hal yang sangat penting ditengah kehidupan bermasyarakat. Apa lagi dengan slogan ‘Setetes darah anda sangat berarti bagi sesama’. Jadi dengan tulisan itu, pendeta Irfan mengharapkan kepada masyarakat agar timbulkan dalam pemikiran kita untuk peduli bagi sesama.

“Mari kita timbulkan rasa peduli dan empati, dalam benak dan pikiran kita. Untuk peduli bagi sesama,” pungkas Pendeta Irfan. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku