Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Bupati Sambut Baik HPN, PWI Benteng Adakan Lomba Poto Dan Seminar

PWI Provinsi Bengkulu Beserta Pengurus, Bersama PWI  Benteng, Saat Rapat Teknis Periapan HPN Dan HUT Kabupaten

 

MataDian.Com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), disambut baik oleh Penjabat Bupati Dr. Heriyandi Roni, M. Si.

Hal itu disampaikan ketua PWI Kabupaten Bengkulu Tengah Leonardo Ferdian, kepada ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE, Sekretaris Dedi HP, beserta pengurus. Pada rapat teknis persiapan HPN. Disekretariat PWI Provinsi. Jumat, (19/5/23).

“Tentang kegiatan HPN tingkat Provinsi di Kabupaten Bengkulu Tengah, mereka (Penjabat Bupati, red) menyambut baik,” ungkap Leonardo Ferdian yang akrab dengan sapaan Leo.

Dalam kegiatan itu nantinya, PWI Bengkulu Tengah sudah mempersiapkan beberapa macam agenda yang akan dilombakan. Seperti lomba poto dan seminar.

“Untuk seminar, memang agenda kegiatan dari PWI Bengkulu Tengah,” ujar Leo.

Khusus pada lomba seminar, Penjabat Butapi Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, mengharapkan agar lomba seminar tersebut diutamakan untuk para pelajar, dan ‘Ikatan Keluarga Alumni Mahasiswa Bengkulu Tengah (IKAMA – Benteng)”. Dimana seminar itu, nantinya untuk memberikan edukasi tentang pelatihan jurnalistik bagi masyarakat. ‘Khususnya masyarakat Bengkulu Tengah’.

Mengenai tentang seminar, tentunya untuk kedepannya bisa dikembang ditingkat Aparatur Sipil Negara (ASN), karena mereka dalam menjalankan pekerjaan, banyak yang menggunakan jasa Internet, atau menggunakan ‘Web’, yang sering disebut juga WWW, atau Worl Wide Web.

“Karena sekarang, untuk publikasi, mereka di OPD-OPD sedang gencar menggunakan WEB. Jadi (ASN), butuh diberikan semacam pelatihan dan pendidikan,”
ucap Leo.

Lanjut Leo, sedangkan dalam perlombaan poto, ia mengatakan, Penjabat Bupati lebih mengutamakan untuk masyarakat umum yang ikut dalam perlombaan, dari pada rekan-rekan wartawan.

“Sehingga, dalam rangka memperingati HPN dan HUT nanti, Penjabat Bupati mengharapkan, agar supaya masyarakat lebih merasakan kemeriahannya,” tutup Leo. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku