Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

‘Demi Anak Bangsa’, Dalam Waktu Dekat, Insya Allah Akan Dibangun

Supriyanto. Selasa, (10/10/23). 

MataDian.Com – Kondisi jalan di Desa Tanjung Raman Kecamatan Tabah Penanjung dengan kondisi belum beraspal (masih bertanah, red), menjadi perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) dan pihak Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Dimana, dengan belum beraspalnya jalan tersebut membuat aktivitas, terutama bagi para guru dan pelajar mengalami kesulitan untuk menuju tempat proses belajar mengajar.

Namun demikian, pihak PGRI bersama pihak peruntukan jalan, termasuk Sekretarias Daerah (Sekda) Benteng Drs. Rachmat Riyanto, M.A.P sudah melakukan kunjungan untuk mecari solusi agar jalan tersebut dapat diperbaiki.

Hal itu disampaikan Ketua PGRI Kabupaten Benteng Supriyanto, S.P.d kepada rekan media, disela kegiatan pelantikan pengurus KORPRI Kabupaten Benteng. Di hotel Grage Horizon. Selasa, (10/10/23).

“Alhamdulillah, beliau (pak sekda, red) sudah berkunjung. ‘Karena di sana ada anak Bangsa’. Insya Allah, dalam waktu dekat, itu jalan akan dibangun”, sampai Supriyanto.

Selain itu, mengingat akses jalan melalui jembatan cukup panjang, Supriyanto mengharapkan kepada para guru, untuk melakukan koordinasi dengan Pemerintah setempat. Yaitu para Pemerintah Desa agar mengupayakan jalan milik Perusahaan diarea setempat dapat diberikan kepada masyarakat untuk dapat dilalui.

Ditegaskan Supriyanto, tanah milik Perusahaan memang betul-betul sudah diberikan kepada masyarakat untuk akses jalan, perlu adanya kepastian dari pihak Perusahaan, bahwa tanah tersebut benar-benar sudah diserahkan kepada masyarakat.

“Jangan setelah dibangun, itu jalan nantinya dikuasai oleh Perusahaan. Agar kedepannya tidak menimbulkan polemik lagi. ‘Demi anak Bangsa Jangan lelah dan menyerah”, tutup Supriyanto dengan tegas. (Dian)

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku