Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dirgahayu Ke – 77 RI Karang Taruna Bersama Mahasiswa KKN Adakan Lomba Lagu Dangdut

MataDian.Com – Meriahkan Ke – 77 HUT RI warga Kelurahan Kebun Ros mengadakan lomba lagu Dangdut, dengan mengambil Tema “Mari Kita Membangun Semangat Kemerdekaan Dalam Kehidupan Bermasyarakat Di Kelurahan Kebun Ros”, tempat halaman Sanggar Rentak Gading, Sabtu Malam, (13/8/22).

Dikatakan pemandu acara lomba Purwanti, kriteria penilaian peserta dinilai dari cara berpakaian, keselarasan membawa lagu, dan ketepatan nada atau irama.

Sementara itu Wakil ketua panitia penyelenggara Rendi menyampaikan ada berbagai lomba yang akan diselenggarakan oleh Karang Taruna Jaya bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Muhammadya Bengkulu (KKN UMB), diantaranya Lomba Permainan Kartu Remi (Song), Domino, Lomba Makan Kerupuk, Lari Balab Karung.

“Malam ini kita adakan lomba Song dan lagu Dangdut, namun karena waktu tidak memungkinkan cukup kita adakan lomba lagu Dangdut saja,” jelas Rendi.

Suasana terlihat semakin meriah dengan dibawakannya lagu Anak Medan yang dibawakan oleh Dwi.

“Tarik mang, asyik, goyang, teriak warga sambil duduk di kursi yang ikut menyaksikan dengan semangat dan antusias,” pungkas mereka. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku