Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Edukasi Pedagang, KNPI Lakukan Sosialisasi Dan Dialog

MataDian.Com – Komite Nasional  Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu lakukan Sosialisasi Dan Dialog Publik kepada Pelaku Usaha UMKM di kawasan Wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS), Jum’at, (20/5/22).

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Bengkulu Supratman, S.Sos, M.Si, dialog ini sebagai upaya memberikan edukasi dan masukan kepada seluruh para pedagang dikawasan DDTS agar dapat memberikan pelayanan baik buat semua pengunjung.

“Mari kita tunjukan keramah tamahan kita sebagai pedagang buat semua para pengunjung Wisata di kawasan DDTS,” ungkap Iwan.

Disamping itu juga Iwan menyampaikan, timbulnya dialog yang kita lakukan ini atas masukan dan ide dari Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE. MM pada saat kami silahturahmi kepada beliau beberapa hari yang lalu.

“Cobalah adek – adek KNPI Kota lakukan kegiatan atau dialog kepada para pedagang dikawasan DDTS, berikan mereka masukan dan edukasi tentang sadar wisata,” ungkap Iwan.

Selanjutnya usai dialog, dilakukannya penanda tanganan oleh para pedagang, diikuti oleh KNPI Kota yang diwakilkan oleh bendahara umum Arman Suri, Nasti, Lurah, Camat, Kadispar Kota, Kadis Koperasi Dan UMKM, Tokoh Pemuda. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku