Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Event Nasional, Gulat Bengkulu Ditargetkan Dulang Emas

MataDian.Com – Aswandi kepala bidang Prestasi Dinas pemuda dan Olahraha Provinsi Bengkulu yakin dengan terbentuknya kepengurusan Persatuan Gulat Seluruh Indonesi PGSI

periode 2022-2026 mampu lebih meningkatkan prestasi cabang Olahraga Gulat.
“Selamat atas Pelantikan pengurus PGSI 2022-2026,dan kombinasi kepengurusan diharapkan dapat membawa Cabor Gulat menjadi lebih baik dari sebelumnya,”ujar Aswandi.
Dikatakan kabid Prestasi Dispora Provinsi Bengkulu cabang olahraga Gulat salah satu Cabor yang kita andalkan disetiap event event besar.

Dikatakan Aswandi saat ini Bengkulu masih mempersiapkan atlet gulat untuk kejuaraan tingkat regional maupun Nasional.
“Sebentar lagi kita akan mengahdapi pekan olahraga wilayah atau PORWIL se Sumatera, sedangkan untuk pelajar juga akan diadakan pekan Olahraga Pelajar POPNAS,”jelas nya.

Selain tingkat regional kata Iswandi ada pekan olahraga bergengsi ,Pekan Olahraga Nasional PON yang akan digelar di propinsi Aceh dan Sumatera Utara 2024 mendatang.
“Gubernur Bengkulu berpesan cabang olahraga memang banyak di bengkulu, tapi harus ada cabor yang di prioritaskan untuk menjadi unggulan dalam mendulang emas dan Gulat salah satu cabang olaraga yang diunggulkan,” tutup Aswandi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku