Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Gemawasbi Bersama Kermasta Salurkan Bakat Guna Hindari Narkoba

MataDian.Com – Gerakan Masyarakat Pengawas Birokrasi (GEMAWASBI) bersama Kerukunan Masyarakat Talo (KERMASTA) mengadakan Festival Lomba Lagu Song Tahun 2022.

Festival Lomba Lagu tingkat Provinsi dengan merebutkan Piala bergilir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah  dengan mengambil tema Melalui Lagu Kita Tingkatkan Cinta Bengkulu Jadikan Generasi Yang Optimis Terbebas Dari Narkoba.

Menurut ketua Pelaksana Lomba, Jepi Sartika, SH generasi muda Bengkulu  saat ini telah lama vakum dalam menjalani berbagai aktivitas dikarenakan dampak dari wabah Covid 19, salah satunya para pecinta seni Bengkulu, sampai Jepi Sartika saat dimintai keterangan oleh awak Media disalah satu kafee Kuliner, Kamis, (24/3/22).

Maka dari itu guna membantu para pecinta musik Bengkulu mengekspresikan keahliannya dibidang seni atau musik, Gemawasbi bersama Kermasta muncul ide mengadakan Ivent berupa Lomba Festival Solo Song 2022.

“Awal mulanya kita melihat kondisi generasi muda kita sudah lama tidak dapat mengekspresikan keahlian seninya, terutama musik akibat dampak Covid – 19, ungkap Jepi Sartika.

Lanjut Jepi, selain membantu para pecinta seni mengekspresikan keahliannya, kegiatan Iven Festival Lomba Solo Song juga dapat mengalihkan perhatian generasi muda dari dampak pengaruh Narkoba.

Kita ketahui, bahwa Narkoba telah menjalar kesetiap daerah, jangan sampai masyarakat Bengkulu khususnya generasi muda menjadi  pecandu dari barang tersebut.

“Gemawasbi bersama Kermasta mengharapkan generasi muda Bengkulu jangan sampai melakukan aktivitas diluar koridor, ” tegasnya.

Gemawasbi dan Kermasta akan selalu berkolaborasi dengan pihak Pemerintah dalam menumbuh kembangkan berbagai kreasi seni anak muda Bengkulu terutama dalam mengarahkan mereka jangan sampai terjerat dalam Dunia Narkoba, demikian Jepi Sartika. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku