Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Giat Olahraga Bersama Wartawan, Danrem 041/Gamas Sosialisasikan Olahraga Pickle Ball

Permainan Olahraga Pickle Ball

MataDian.Com – Komando Resort Militer (Korem) 041/Gamas (Garuda Emas) beserta jajaran, melaksanakan Giat Olahraga bersama rekan Wartawan. Berlangsung di Lapangan Korem 041/Gamas. Selasa, (8/8/23) pagi.

Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen

Kegiatan Giat Olahraga yang dilaksanakan, dimulai sekitar pukul 7.30 WIB itu, dibuka dengan melaksanakan senam secara bersama antara Danrem dan jajaran, serta diikuti oleh rekan Media yang hadir.

Selanjutnya usai melaksanakan senam, Danrem 041/Gamas memperkenalkan dan mensosialisasikan Olahraga Pickle Ball. Sekaligus langsung melakukan Olahraga Pickle Ball bersama rekan Wartawan.

Berdasarkan pantauan, permainan Olahraga Pickle Ball, dari rekan Media diwakili oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE berpasangan dengan anggota Korem 041/Gamas, berlawanan dengan pasangan dengan General Manager Rakyat Bengkulu Televisi (GM RBTV) Pihan Pino.

Komandan Resor Militer (Danrem) 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, menyampaikan bahwasanya beliau baru menjabat sebagai Danrem di Bengkulu. Dengan demikian, sangat perlu adanya perkenalan dan berinteraksi dengan rekan wartawan.

“Saya baru disini. baru efektif sebulan. Senenarnya, sketnya sudah 3 bulan yang lalu. proses serah terima, setelah serah terima, 3 hari datang ke sini, kemudian saya pergi hani selama 1 Bulan. Dan 1 Bulan yang lalu baru pulang. Jadi kita efektif baru 1 Bulan”, sampai Danrem.

Menyangkut Olahraga Pickle Ball, Komandan Resor Militer (Danrem) 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen sangat respon. Kepada rekan Media menyampaikan, bahwasanya Olahraga Pickle Ball akan disosialisasikan di sekolah-sekolah. Namun demikian, sosilisasi Olahraga Pickle Ball akan dilakukan ditingkat Dandim terlebih dahulu. Dimana, ditingkat Dandim tersebut akan dilakukan perlombaan.

“Yang bagus-bagus kita lombakan ke tingkat Provinsi. Semoga perlombaan tingkat Provinsi itu dapat lebih berkembang lagi. Hingga sasaran perkembangannya sampai ke sekolah – sekolah”, pungkas Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku