Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Hari Bhakti Imigrasi Ke – 72 Adakan Donor Darah

MataDian.Com, Bengkulu – Memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke – 72 serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Kantor Imigrasi Klas I TPI Bengkulu.

Dikatakan Kepala Kantor Imigrasi Klas I TPI Bengkulu Murdo Danang Laksono, dalam memperingatan Hari Bhakti Imigrasi ke – 72 ini, kita diperintahkan dari Kantor Imigrasi Pusat, seluruh Kantor Imigrasi seluruh Indonesia mengadakan berbagai macam kegiatan, sampai Murdo Danang Laksono.

Salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke – 72, kita melalukukan Bhakti sosial berupa Pelaksanaan Donor Darah, Kunjungan ke Panti Asuhan, Pelaksanaan Hand Back, Munjungan Ziarah ke Taman Makam Paglawan, Pelaksanaan Upacara yang akan dilaksanakan di Kantor Kementerian Hukum Dan Hak Azazi Manusia (Kemenkum HAM) Jelas Murdo Danang Laksono.

Lanjut Murdo Danang Laksono, kita hari ini melaksanakan kegiatan Donor Darah karena sebagai wujud merasa terpanggil akan kebutuhan darah bagi masyarakat.

” Donor Darah Sebagai wujud Insan Imigrasi merasa terpanggil, kita ketahui bersama bahwa mulai dari 2 tahun yang lalu, 21, 22 benih Covid belum berlalu, ” sampainya.

Dalam pelaksanaan Donor Darah kita bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) serta mendapat dukungan penuh dari Paguyuban Sosial MargaTiong Howa Indonesia (PSMTI) Provinsi Bengkulu.

Atas dukungan dari Paguyuban Sosial Masyarakat Tiong Howa (PSMTi) sangat bermanfaat, semakin menambah semangat kami (Imigrasi, red) dalam pelaksanaan sehingga terjalin silahturahmi yang semakin baik, demikian Murdo Danang Laksono. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku