Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Hari ini, 50 Undian THR Persembahan Gubernur dan Wakil Gubernur Diundi

Gubernur Bengkulu, Prof Dr. Rohidin Mersyah

MataDian.Com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tarik undian THR Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, yang merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama RB Media Group, Rabu (19/4/2023).

Sebanyak 50 orang yang beruntung masing-masing akan mendapatkan THR sebesar Rp 500.000 dipotong pajak. Untuk nama-nama yang beruntung, akan diumumkan melalui kanal-kanal RB Media Group.

“Kita melakukan pengundian THR Gubernur dan Wakil Gubernur, ada 50 orang yang sudah dicabut, yang mencabut tadi dari berbagai kalangan agar lebih adil, nanti untuk nama-namanya bisa dilihat di media,” jelas Gubernur Rohidin.

Selain penarikan undian THR, dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin juga meresmikan sekaligus menandatangani prasasti Musholla Bayt Alqalam Harian Rakyat Bengkulu.

“Musholla ini, saya kira menjadi pusat yang sangat baik, untuk kegiatan-kegiatan keagamaan dan tentunya akan menunjang aktivitas kegiatan perkantoran,” tambah Gubernur.

Sementara itu GM RB Marshal Abadi berharap dengan diresmikannya Musholla Bayt Alqalam ini dapat menunjang kebutuhan karyawan RB Media Grup untuk melaksanakan ibadah.

“Kita berharap dengan diresmikannya oleh bapak Gubernur Musholla Bayt Alqalam ini jadi tempat dan wadah kawan-kawan, terutama karyawan RB Media Group untuk menjadi sarana ibadah, sholat 5 waktu dan aktivitas keagamaan lainnya itu harapan kita,” terang Marshal.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku