Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Haul Ke – 8 Dirut RSHD Beserta Pejabat Dilantik

MataDian. Com, Bengkulu – Sekretaris Daerah (Setda) Kota Bengkulu, Ir. Arif Gunadi, M.Si melakukan pelantikan terhadap 14 pejabat dilingkup Rumah Sakit Harapan Dan Do’a (RSHD), Jum’at, (21/1/22).

Pelantikan yang dilakukan diruang Aula RSHD itu kembali Dr. Lista Cherly Viera menduduki jabatan sebagai Dirut.

Dikatakan Sekda Arif Gunadi, “Pelantikan ini merupakan sebagai tindak lanjut dari pengesahan perda dari struktur instansi Rumah Sakit Harapan Dan Do’a naik tipenya, dari tipe D menjadi C, sehingga secara konsekwensi pejabat Strukturalnya ikut berubah, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Sekda Arif Gunadi menyampaikan pesan dari Bapak Walikota Helmi Hasan yang tidak bisa hadir langsung, namun ia hanya menyampaikan beberapa pesan.

“Hari ini juga merupakan hari khusus dalam pelantikan struktural, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke – 8 RSHD, “.

Disampaing itu juga, Sekda Arif Gunadi menyampaikan bahwa berdasarkan Versi Bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan Rumah Sakit Harapan Dan Do’a adalah sebagai Rumah Sakit andalan masyarakat Kota Bengkulu dan terbaik di Dunia dalam segi pelayanannya, demikian Sekda Arif Gunadi.(Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku