Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

HPN Medan, PWI Provinsi Lakukan Rapat Intern

MataDian.Com – Menghadapi Hari Pers Nasional (HPN) yang direncanakan di Provinsi Sumatera Utara (Medan), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE beserta jajaran dan pengurus melakukan rapat intern di sekretariat PWI. Rabu, (11/1/23).

Dalam rapat itu, Marsal menyampaikan, banyak yang harus kita persiapkan menghadapi HPN Medan tersebut. Mulai dari akomodasi, transptortasi, dan jumlah peserta yang harus diberangkatkan.

“Kita harus persiapkan semua keperluan, agar semua peserta yang diberangkatkan dalam menghadapi moment HPN nantinya tidak terjadi kerepotan. Karena saat ini belum di ketaui atau ditetapkan pemberangkatannya. Melalui jalan darat atau udara,” jelas Marsal.

Wakil Dewan Kehormatan PWI Bengkulu Riuslan Paguci mengungkapkan hal sama.

“Moment HPN merupakan sejarah lahirnya PWI Indonesia. Membawa manfaat bagi rekan Jurnalis. Sehingga kedepannya Jurnalis semakin profesional,” kata Riuslan.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Dedi Hardiansyah Putra, SP terlilih sebagai ketua Panitia HPN di Medan. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku