Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

HUT Kemerdekaan Lomba Song Bersama Tabot

MataDian.Com – Meskipun perayaan Tabot yang menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu telah usai pada tanggal 10 Muharam atau 7 Agustus tahun 2022 yang lalu, namun nuansa nya terasa belum pudar.

Hal itu terbukti di Kelurahan Tengah Padang Kecamatan Teluk SegaraSegara Kota Bengkulu, dalam rangka memperingati Ke – 77 HUT RI masyarakat setempat mengadakan berbagai macam lomba salah satunya perlombaan permainan Kartu Remi (Song, red).

Lomba Song merupakan jenis permainan adu ketangkasan dan kecerdasan menggunakan media Kartu Remi yang terbuat dari kertas ukuran segi empat.

Dalam permainan Song itu jumlah peserta terdi dari 5 orang peserta, dengan jumlah kartu dibagikan tiap orangnya sebanyak 20 lembar.

Dikatakan Ketua pelaksana Lomba Basri Sarmin, perlombaan Song malam ini terdiri dari 15 kelompok.

“Kami malam ini, dalam perlombaan Song terdiri dari 15 kelompok berarti jumlah pesertanya sebanyak 75 orang,” ungkap Basri Sarmin atau yang akrab di sapa Etek Bas.

Lanjut Etek Bas, semua pemenang lomba Song nantinya akan kita bagikan malam ini juga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan, sanak saudara yang telah berpartisipasi ikut memeriahkan lomba ini, saya harapkan kepada sanak saudara jangan pandang nilai hadiahnya, tapi maknai perlombaan ini dengan rasa kebersamaan,” harap Etek Bas.

Adapun nama – nama pemenang lomba Song malam ini diantaranya :

1. Juara pertama : Man Ta’a dengan jumlah nilai – 354.
2. Juara kedua : Agus dengan jumlah nilai – 195.
3. Juara ketiga : Nang dengan jumlah nilai -174.
4. Juara ke empat : Yoki dengan jumlah nilai – 150
5. Juara ke lima : Komes dengan jumlah nilai – 120.

(MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku