Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

IAD Berbagi Guna Raih Keberkahan

MataDian.Com, Bengkulu – Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1443 H, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Bengkulu berbagi berkah untuk santri pondok pesantren Tahfidz Asy Syakur di jalan Rinjani kelurahan jembatan kecil kecamatan singaran pati kota bengkulu.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh IAD Bengkulu setiap bulan suci Ramadhan.Pada kegiatan sosial itu, Ketua IAD Bengkulu Arundina Heri Jerman memberikan memberikan puluhan sembako dan takjil serta bantuan uang tunai kepada pondok pesantren Tahfidz Asy Syakur.

Arundina Heri Jerman menyebut, kegiatan sosial tersebut dapat terlaksana atas kerjasama yang baik dengan pengurus dan anggotanya.

“Terima kasih kepada teman-teman IAD dan Pak Kajati yang telah memberikan support penuh pada kegiatan ini hingga berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” ujar Arundina Heri Jerman di Pondok Pesantren Tahfudz Asy Syakur Selasa sore (26/4/2022).

“Semoga apa yang dilakukan oleh teman-teman IAD dapat bermanfaat bagi seluruh santri pondok pesantren sambungnya.

Sementara pimpinan pondok pesantren Tahfidz Asy Syakur Agus Delianto mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian IAD Bengkulu yang telah tulus ikhlas memberikan sejumlah bantuan pada para santrinya.
” Semoga para pengurus dan anggota IAD Bengkulu senantiasa diberi keberkahan, nikmat sehat dan diberi kemudahan dalam segala urusan oleh Allah SWT, “ujar Agus Delianto pimpinan ponpes Tahfidz Asy Syura.

Sementara Tak berhenti sampai disitu saja, IAD Bengkulu juga membagikan takjil dan sembako kepada para kaum duafa yang berada di pinggir jalan kelurahan tanah patah dan di depan kampus unihaz saat menjelang buka puasa.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku