Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

IWAPI : Insprastruktur Destinasi Wisata Harus Dikelola Demi Kemajuan Bengkulu

MataDian.Com – Wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) yang terletak di Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu semakin banyak di lirik oleh berbagai Investor maupun pengusaha.

Pada Minggu Pagi, (19/6/22) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu kembali melakukan kunjungan dan membawa Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wanita  Pengusaha Indonesia (DPD – IWAPI) Provinsi Bengkulu Trisna Anggraeni, S.Ip, MM.

Menurut Trisna Anggraeni selaku Ketua DPD IWAPI Provinsi Bengkulu mengatakan, obyek  wisata Danau Dendam Tak Sudah sangat bagus untuk di kelola dan kembangkan. Pemerintah dan masyarakat harus berkolaborasi untuk menarik pengunjung melakukan destinasi wisata di Bengkulu.

Untuk itu guna menarik pengunjung wisata, semua sarana dan prasarana seperti Jalan, tempat beribadah, tempat ganti, dan jalan khusus bagi saudara- saudara kita penyandang disabilitas harus dibuat, sehingga mereka dapat menikmati.

“Saya berharap kepada pihak Pemerintah harus memperhatikan semua aset wisata, terutama Danau Dendam tak Sudah (DDTS) untuk di kelola dan di kembangkan, apapun yang dilakukan dari semua pihak demi kemajuan Bengkulu, harapnya.

Sementara itu Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu, Supratman, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada DPD IWAPI Provinsi Bengkulu telah sudi hadir bersama kami (KNPI, red) di kawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) ini, ungkap Supratman dengan akrab disapa Iwan.

“Semoga atas kunjungan Ketua DPD IWAPI bersama KNPI Kota Bengkulu menjadikan kami lebih bersemangat lagi dalam memperhatikan dan melalukan segala aktivitas bagi kepentingan di masyarakat,” ungkap Iwan.

Semua sumbang saran yang disampaikan IWAPI kepada kami, menjadikan semangat dan masukan, semoga KNPI Kota lebih bagus lagi bekerja dan mengabdi pada masyarakat kedepannya, tutup Iwan. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku