Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Jabatan Administrator Punya Peran Penting Sukseskan Visi – Misi Pemerintah

MataDian.Com – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto secara resmi membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Reguler Angkatan III, Swadana Angkatan IV dan V Tahun 2022, Senin (21/3/2022).

Dalam arahannya, Asisten III Gotri Suyanto berharap output dari pelatihan ini akan mencetak pemimpin – pemimpin yang kompeten, memiliki kemampuan yang tinggi dalam mengarahkan tujuan Pemerintah Provinsi Bengkulu, menuju Bengkulu Maju, Bengkulu Sejahtera dan Hebat.

“Kepada seluruh peserta diharapkan punya komitmen untuk mengikuti tahapan – tahapan dari latihan kepemimpinan ini dengan baik, karena bagaimanapun juga materi – materi yang nanti akan disampaikan oleh narasumber betul – betul bisa bermanfaat dalam aplikasinya waktu dalam melaksanakan tugas,” minta Asisten III Gotri Suyanto.

Asisten III Gotri Suyanto menambahkan bahwa jabatan administrator merupakan jabatan yang memiliki peranan strategis, di mana mampu untuk menggerakkan anggotanya dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

“Bagaimanapun juga pejabat eselon II nanti mengkoordinasikan kepada pejabat di bawahnya sehingga ketika dia memiliki pengetahuan di dalam manajemen kinerja, mudah – mudahan bisa menjaga kekompakan staf – staf yang ada dari bawahnya sehingga visi – misi tujuan organisasi itu bisa dilaksanakan dengan baik,” papar Gotri.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bengkulu Soemarno menuturkan, tujuan dari dilaksanakannya pelatihan ini guna meningkatkan kompetensi pejabat administrator yang berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi pembinaan di instansinya masing – masing.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan mulai tanggal 21 Maret hingga 29 Juni 2022, dengan peserta pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu sebanyak 6 orang dan pejabat administrator dari Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu sebanyak 79 orang dengan metode pembelajaran jarak jauh, atau daring.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku