Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Jadikan Jembatan Informasi Antara PWI Dengan Polri

MataDian.Com – Persaatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), bersilahturahmi bersama Kapolres, AKBP Dedi Wahyudi. Di Pondok Lesehan Polres. Kamis (2/2/23).

Kedatangan Ketua PWI Bengkulu Tengah Leonardo Ferdian besera rekan, disambut baik oleh Kapolres AKBP Dedi Wahyudi beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, diawal pembicaraan Kapolres Dedi Wahyudi mengucapkan selamat datang pada Ketua PWI Benteng bersama rekan. Dilanjutkan bercerita tentang riwayat beliau. Tentang karier, jabatan yang pernah diemban semenjak menjadi abdi Negara (Polisi). Serta semua daerah atau tempat dimana ia pernah bertugas.

“Dalam kesempatan yang baik ini izinkan kami memperkenalkan diri. Nama saya Dedi Wahyudi. Asal dari jawa Barat, tapi lahir dan besar di Jakarta. Alhamdulillah, setelah lulus pendidikan akademi Polisi ditahun 2002, saya bertugas di Sulawesi Utara (Manado). Di Sulawesi Utara sudah berkeliling juga. Mulai dari perbatasan antara Negara Indonesia dengan Philipin (Negara Philipina), sampai ke wilayah Kota Bitung, pulau Mongondo, baru masuk pendidikan S1 PTK. Habis S1 PTK, saya ditempatkan di Polda Papua. Polda Papua sudah keliling juga. Mulai dari Jayapura, Timika, Fak-Fak, Sorong, Yahukimo, Wamena. ‘Alhamdulillah sudah saya kelilingi’, baru saya masuk S2. Ambil PTK S2, habis selesai S2 saya ditempatkan di Polda Metrojaya. ‘Di Jakarta’. Di Jakarta, Alhamdulillah berbagai jabatan sudah saya isi. Mulai dari Kapolsek, terakhir Diserse. Habis itu saya memilih sekolah lagi ‘Sespin’, baru ditempatkan di Polda Bengkulu,” cerita Kapolres pada rekan media.

Selanjutnya dalam silahturahmi tersebut, selaku Kapolres Dedi Wahyudi mengharapkan kerjasama yang baik antara rekan media bersama Polres. Semua hal yang perlu disampaikan rekan wartawan kepada pihak Polres, sampaikan saja.

“Inilah wujud kepedulian saya selaku pimpinan Kapolres di Bengkulu Tengah. Untuk menjalin hubungan yang baik ‘Polri’ bersama rekan media. Jadikan ini sebagai jembatan, momentum yang baik, antara Polri dengan media,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, sinergiritas Polres dengan rekan media, tentunya tidak terlepas dari permasalahan informasi, dan saling bertukar informasi.

“Saya sudah sampaikan kepada teman-teman di Humas, dalam hal membutuhkan informasi dari rekan media silahkan. Disampakan dan bicarakan dengan baik.dengan harapan, keterbukaan informasi dapat saling membantu dalam bekerja,” pungkas Kapolres. (Dian)

 

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku