Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Jumat Berkah Penghujung Tahun, Para Petugas DLH Dapat Beras Dari Walikota Helmi

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Senyuman bahagia di akhir tahun nampak terlihat dari para petugas pertamanan dan kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu. Bagaimana tidak, dipenghujung tahun mereka mendapatkan bantuan dari Pemkot Bengkulu melalui Baznas.

Pemberian pun langsung dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Ketua Baznas Habib Abdurahman Alkaf dan jajaran serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Medy Pebriansyah yang berlangsung di Masjid Agung At-Taqwa, Jumat (31/12/2021).

“Ya, minggu kemarin kita ngasih bantuan ke orang terdampak erupsi Semeru dan hari ini kita ngasih bantuan petugas pertamanan dan kebersihan berupa beras. Ini bentuk kepedulian kita kepada mereka yang terus berjuang membuat kota ini tetap rapi, bersih dan indah,” ucap Helmi.

Saat diwawancara, Helmi kembali menyingung bantuan yang diberikan ke warga terdampak erupsi gunung Semeru.

“Alhamdulillah di Lumajang kita diterima langsung oleh pak Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Bupati terkeren di dunia. Bantuannya sebesar 50 juta rupiah dan diserahkan langsung kepada Baznas Lumajang dari Baznas Kota Bengkulu. Kita juga sudah sampaikan salam empati, salam doa semua dari warga kota Bengkulu,” ungkapnya.

Helmi juga menjelaskan bahwa Bupati Lumajang mengirim ucapan terimakasih kepada warga Kota Bengkulu.

“Pak Bupati atas nama masyarakat Lumajang berterimakasih terhadap seluruh warga Kota Bengkulu yang sudah mau memberikan bantuan, doa, support, atas cobaan yang dirasakan oleh masyarakat Lumajang khususnya yang terkena erupsi gunung Semeru,” ucapnya. (Rls)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku