Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kedepan Tidak Ada Yang Lain, Kerja… Kerja…. Kerja…..

MataDian.Com – Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Heryandi Roni, melantik Sekretaris Daerah (Sekda) terpilih Rahmad Riyanto, ST, M.A.P, di Kantor Bupati. Jum’at, (9/12/22).

Yang mana kita ketahui, peserta Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah beberapa bulan yang lalu, diikuti sebanyak 4 peserta.

Diantaranya Tomi Marisi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (Kadis PMD) Kabupaten Bengkulu Tengah, Ridwan Arif Kepala Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik (Kadis kominfotik) Provinsi, Sumardi Assisten III Kabupaten Rejang Lebong, Rahmad Riyanto, ST, M.A.P
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Tengah. (Sebagai Sekda terpilih).

Usai pelantikan Rahmat Riyanto mengucapkan rasa syukur. Atas prosesi pelantikan berjalan cukup tertib, khidmad, dan lancar.

Selanjutnya, kepada Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si, beliau mengucapkan terima kasih. Atas kepercayaan terhadap dirinya dilantik menjadi Sekda. Dan tidak ketinggalan pula, kepada seluruh Team Pansel yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, ucapnya.

Serta terkhusus kepada Pjs Sekda lama Hendri Donal yang sudah dianggap saudara. Selama ini sudah melaksanakan amanah sebagai Sekda dengan baik.

Lebih lanjut Rahmad Riyanto menyampaikan, terkait untuk kinerja kedepannya tentu akan melihat terlebih dahulu segala permasalahannya. Dan apa yang akan diprioritaskan.

“Terkait ke depan, tidak ada yang lain. Ujung – ujungnya kerja……,kerja……,kerja….,” tukas Rahmad Riyanto. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku