Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kejaksaan Tinggi Bengkulu Gelar Apel Peringatan HUT Persaja ke 72 Tahun 2023

Kajati Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H., M.H

MataDian.Com – Kejaksaan Tinggi Bengkulu menggelar Apel Gabungan Dengan Kejaksaan Negeri Bengkulu dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) ke 72 Tahun 2023, di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Senin, 8 Mei 2023.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Dr. Heri Jerman, S.H., M.H bertindak langsung sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT Persaja ke 72 Tahun 2023 tersebut. Pada apel peringatan HUT Persaja ke 72 Tahun 2023 ini, diikuti seluruh diikuti seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Kejaksaan Negeri Bengkulu dengan mengusung tema “Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri”.

Pada Apel peringatan HUT Persaja ke 72 Tahun 2023 ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu menyampaikan sambutan dari Jaksa Agung Republik Indonesia.

Dalam sambutan Jaksa Agung yang disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu mengatakan, sebagai sebuah organisasi profesi yang juga menjadi sebuah wadah tempat berhimpunnya para Jaksa dalam memupuk jiwa korsa dengan semangat kebersamaan, kesatuan dan persatuan, memperkukuh kesetiakawanan, meningkatkan integritas dan profesionalisme Jaksa, Persaja tentunya sangat dibutuhkan dalam menopang pelaksanaan perannya sebagai Jaksa maupun dalam kehidupan sehari – hari. Agar setiap insan Adhyaksa menyadari dirinya mampu menjadi teladan dan dapat memberikan contoh yang baik bagi lingkungan dimanapun ia berada.

Jaksa Agung juga turut mengapresiasi kinerja jajaran Kejaksaan RI yang sangat baik melalui penegakan hukum yang humanis dan memenuhi rasa keadilan masyarakat. Dalam kurun waktu 9 tahun terakhir ini, tingkat kepercayaan publik terhadap penegakan hukum yang dilakukan Kejaksaan RI menyentuh level tertinggi, yakni diangka 80,6 (delapan puluh koma enam persen). Atas pencapaian itu, Jaksa Agung mengingatkan para jaksa agar jangan berpuas hati, karena perjuangan justru baru saja dimulai. Kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat terhadap Kejaksaan hendaknya jangan dikhianati, senantiasa kita jaga sebaik – baik, ya dengan penuh integritas.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku