Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Keluhkan Sarana Pendidikan

Istail, saat diwawancarai Rekan Media

MataDian.Com – Peningkatan kwalitas anak didik, tentunya ditunjang dari mutu. Baik mutu intlektual guru, maupun sarana dan prasarana dari sekolah itu sendiri.

Salah satu tempat pendidikan, yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) no 23, terletak di desa Padang Betuah. Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Istail selaku Kepala Sekolah, sangat mengeluhkan dengan keadaan sekolah tersebut. Saat ini, keadaanya sangat memprihatinkan. Dimana 2 ruang tempat belajar mengajar, mengalami kerusakan yang sangat signifikan.

“Saya sangat mengeluhkan dan prihatin ! “. Dimana 2 ruang tempat belajar mengajar mengalami kerusakan”, keluh Kepala Sekolah (Istail,red). Saat memberikan keterangan ketika jumpa di SMP 03.Selasa Siang, (6/6) 23).

Sementara itu lanjut Istail, semua keluhan dan kerusakan sekolah tersebut sudah pernah ia sampaikan kepada pihak Kementerian Pendidikan, pihak perusahaan untuk mendapat bantuan dari dana CSR, maupun pihak Pemerintah Kabupaten Bengkulu TengahTengah, tambahnya dengan wajah sedikit kesal.

“Semuanya, kerusakan sekolah itu sudah pernah saya sampaikan kepada pihak terkait di atas. namun sampai saat ini, belum ada realisasinya sama sekali. Saya mengharapkan, apa yang sudah disampaikan itu dapat terealisasikan. Agar anak didik di sekolah kami dapat belajar dengan baik”, pungjas Istail. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku