Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Ketua DPD Siap Kembangkan Partai, Menangkan Pemilu 2024

MataDian.Com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat beserta pengurus Provinsi  Bengkulu Masa Bhakti 2021 – 2026 resmi dilantik.

Pelantikan DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu  Edison Simbolon beserta pengurus dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudoyono dari Jakarta melalui Virtual, Sabtu, (12/3/22).

Sebelum dilantik, Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dalam menjalankan amanah  dan mengembangkan Partai, Ketua Umum DPD Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudoyono atau yang akrab di sapa AHY menanyakan kepada Ketua DPD Provinsi beserta jajarannya untuk siap berkomitemen.

“Apakah siap dilantik, apakah saudara saudari siap menjalankan komitmen dan tugas partai dalam membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat Provinsi Bengkulu,” ungkap Agus Hari Mukti Yudoyono.

Atas pertanyaan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Edison Simbolon beserta seluruh pengurus menjawab dengan suara lantang,”siap, ” jawab mereka dengan tegas.

Sementara itu Edison Simbolon selaku Ketua DPD Partai Demokrat yang baru saja dilantik menyampaikan sangat berterima kasih Kepada Ketua Umum yang baru saja melantik kami, ucapnya.

“Ini adalah momentum yang sangat baik, dimana tidak terasa tahun 2024 semakin dekat, oleh karena itu saya bersama sekretaris pak Suardi berte
kad dalam mengembangkan dan bersemangat dalam mengembangkan Partai Demokrat di Provinsi Bengkulu,” sampai Edison Simbolon.

Lanjut Edison Simbolon, kemajuan Partai Demokrat di Provinsi Bengkulu sangat bagus, ini dapat dibuktikan dengan banyak nya mantan orang penting di Bengkulu baik dari Swasta maupun Pemerintah ikut dalam Partai dan saya sangat yakin Partai Demokrat dapat duduk ditingkat DPR RI di senayan.

“Kita dari Partai Demokrat akan selalu berupaya untuk menduduki kader – kader kami agar bisa menjadi anggota DPRD di tiap tempat baik Kota, Kabupaten, ataupun Provinsi, ” harapnya.

Lebih lanjut Edison Simbolon sampaikan sesudah pelantikan ini kami akan mengadakan konsolidasi serta rapat internal mulai dari DPD, DPC, PAC, dan seluruh ranting akan berjuang bersama dalam kemenangan pilkada di tahun 2024 mendatang, demikian Edison Sombolon. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku