Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

KNPI Kota Apresiasi Pencak Silat Satria Nusantara Hadir di Bumi Raflesia

MataDian.Com, Bengkulu – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu secara khusus memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran Perguruan Satria Sejati di Bumi Raflesia.

Hal itu diutarakan Ketua KNPI Kota Supratman, M. Si, didampingi Waka Bidang OKK Dian Marfani, S. I. Kom, dan Anggota Ardian Darsah, dalam sambutan pelantikan pengurus perguruan yang dipusatkan di Aula Kantor Kelurahan Padang Nangka, Sabtu sore (25/12/2021).

Hadirnya perguruan Satria Sejati di Bumi Raflesia kini diharapkan mampu mengangkat prestasi atlet pencak silat Bengkulu. Yang mana hingga saat ini, Bengkulu masih haus gelar dan prestasi diberbagai kejuaraan baik skala lokal maupun Nasional.

“Tentu saya mengimbau kepada adik sanak khususnya para orang tua yang ingin menjadikan anaknya sebagai atlet silat atau bela diri. Perguruan Satria Sejati bisa dijadikan solusi karena disamping baru berdiri, kepengurusan yang dilantik cukup berkompeten memajukan prestasi muridnya,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Nurdin Ketua PB Perguruan Satria Sejati, mengucapkan selamat dan lega atas telah dilantiknya Kepengurusan Perguruan Satria Sejati Provinsi Bengkulu.

“Bengkulu menjadi daerah pertama yang dilantik. Sebelumnya sudah ada beberapa daerah yang juga siap dikukuhkan kepengurusan. Namun badai covid19 beberapa tahun lalu membuat agenda itu terhenti. Kebetulan, Bengkulu sudah siap kepengurusan dan badai covid19 mulai meredah. Akhirnya langsung kita Lantik perdana,” ujarnya.

Ia berpesan kepada Kepengurusan yang dilantik untuk sesegera mungkin menyiapkan program dan memperkenalkan diri kepada semua pihak sehingga perguruan ini bisa berkembang dan banyak melahirkan atlet berprestasi.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku