Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI

Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen. Rabu, (26/06/2024). (Dian/MataDian.Com).

MataDian Com, Bengkulu – Dalam Acara Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI dan Sunatan Masal Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen menjelaskan program unggulan Komando Atas dalam rangka mendukung atas keberhasilan program Komunikasi Sosial (Komsos) yang telah dilaksanakan dengan tujuan mempererat solidaritas di antara berbagai komunitas di wilayah yang tercakup, Bertempat di Koridor Makorem,Rabu 26/6/2024.

Acara Sunatan Masal, Dalam Rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Keluarga Besar TNI. (Dian/MataDian.Com).

Program Komsos ini telah menjadi wahana yang efektif dalam memfasilitasi dialog terbuka dan membangun kerjasama yang harmonis antara TNI dan masyarakat sipil. Dengan fokus utama pada kegiatan edukasi, pembinaan, serta pemberdayaan masyarakat, Komsos bersama Danrem 041/Gamas berhasil menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan komunitas-komunitas lokal.

Menurut Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, “Komsos bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga merupakan komitmen kami untuk menjadi bagian dari solusi dalam membangun kesinambungan dan keharmonisan di wilayah ini. Kami senantiasa berupaya untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan serta aspirasi masyarakat dengan penuh kepedulian.”

Salah satu keberhasilan yang signifikan dari program ini adalah terbentuknya jejaring komunitas yang lebih kuat dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan sosial, ekonomi, dan keamanan. Komsos telah mendorong masyarakat untuk aktif terlibat dalam pembangunan bersama, serta meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh.

Melalui kolaborasi yang terjalin erat antara Danrem 041/Gamas dan berbagai pihak terkait, seperti pemerintah daerah, lembaga swadaya masyarakat, dan tokoh-tokoh masyarakat, program Komsos terus menunjukkan dampak positif yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Danrem.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta aktif dalam mendukung dan menjalankan program Komsos ini. Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut dan semakin mempererat ikatan persaudaraan di antara kita semua.

Adapun kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI dan Sunatan Masal ini dihadiri langsung oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen, Kasrem 041/Gamas dan Para Kasi kasrem 041/Gamas,Katua PPAD Provinsi Bengkulu, Katua PEPABRI Provinsi Bengkulu,Katua LVRI Provinsi Bengkulu, Katua HIPAKAD Provinsi Bengkulu,Ketua GM FKPPI Provinsi Bengkulu,dan Ketua Dahrma Pertiwi. (Penrem 041).

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku