Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Danrem 041/Gamas Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Serta Penerimaan Warga Baru Dan Serah Terima Jabatan

Acara TradisiPenerimaan Dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasiren Korem 041/Gamas Dan Kasi Kasrem 041/Gamas. Senin, (24/06/2024). (Dian/MataDian.Com).

MataDian.Com, Bengkulu – Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen memimpin acara Tradisi Penerimaan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasiren Korem 041/Gamas dan Kasi Pers Kasrem 041/Gamas bertempat di Aula Sudirman Korem 041/Gamas Jl. Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Senin (24/6/2024).

Acara ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara Sertijab, berita acara pelepasan dan penerimaan warga baru serta penciuman Pataka Korem 041/Gamas sekaligus dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara sertijab Pengurus Persit KCK Cabang yang melaksanakan serah terima.

Danrem 041/Gamas dalam sambutannya mengucapkan “Selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Korem 041/Gamas disertai harapan dan doa semoga dapat menjalankan dan meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya,” ucap Danrem kepada pejabat baru.

Begitu juga kepada para pejabat lama, Danrem juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini. Saya harapkan setelah ditempat yg baru selalu bawa nama baik Korem/041/Gamas.

Adapun pejabat yang melaksanakan tradisi penerimaan dan sertijab yakni yang akan menjabat sebagai Kasiren 041/Gamas Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.,M.B.A dari Kolonel Inf Mastono Adiwijaya, S.E. dan Kasipers Kasrem 041/Gamas Letkol Caj Kaisar Athuf, S.Sos., M.M. dari Kolonel Inf Agus Salim S.E,.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penyerahan Cendera mata yang diberikan kepada Pejabat lama dan di tutup dengan acara tradisi lepas sambut.

Turut hadir pada acara tersebut yakni para Kasi Kasrem 041/Gamas, Para Dandim Jajaran Korem 041/Gamas, para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 041/Gamas, para Pasi Korem 041/Gamas, Kabalakrem 041/Gamas dan Pengurus Persit KCK Koorcabrem 041 PD II/Swj.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku