Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kuliner Imlek CEO Ucap Terima Kasih Sama Pemkot

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Chief Ececutif Offiser Bencoolen Indah Mall (CEO – BIM) Irwandi Putra mengucapkan terima kasih pada Wakil Walikota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE.MM beserta jajaran dan para Sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara Kuliner Imlek di tahun 2022.

Acara Kuliner Imlek di tahun 2022 yang diselenggarakan di Atrium Bencoolen Indah Mall ( BIM), Jum’at Siang, (14/1/22).

Dikatakan Irwandi Putra kita disaat ini sangat bersyukur dan ucapkan alhamdilillah, karena kegiatan Kuliner dapat berjalan kembali setelah selama ini berhenti diakibatkan suasana Pandemi Covid – 19, sampainya.

Namun disaat ini kita sudah dapat menjalankan kembali roda ekonomi melalui UMKM – UMKM, ” Kita ucapkan terima kasih kepad Walikota dan Wakil Walikota ( Helmi – Dedy, red) yang telah memberikan kelonggaran kepada semua UMKM yang ada di Kota Bengkulu, ujar Irwandi.

Dengan diberikan kelonggaran yang tidak terlalu berlebihan oleh Walikota dan Wakil Walikota ini kita masih dapat bernafas dalam menjalankan usaha, sehingga pertumbuhan dan perkembangan UMKM dan Bencoolen Mall di kota Bengkulu dapat semakin berjalan dengan baik.

” kita berharap semoga Wabah Pandemi ditahun 2022 ini semakin menurun dan berakhir sehingga kita dapat berkarya dalam menjalankan roda ekonomi menjadi lebih baik lagi, ” harap Irwandi.

Lanjut Irwandi Semoga dalam rangka perayaan Imlek ditahun 2022 yang kita selenggarakan ini dapat dijadikan untuk mengenal budaya dan tradisi di Indonesia sekaligus memperkenalkan semua Kuliner yang ada di Bengkulu melalui Bencoolen Mall dan UMKM, demikian Irwandi. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku