Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

LANAL BENGKULU KEMBALI BUKA KARYA BAKTI DI KABUPATEN BENGKULU SELATAN

MataDian.Com, Bengkulu – Pangkalan TNI angkatan laut Bengkulu bersama Pemprov dan Pemda Bengkulu selatan kembali membuka Karya Bakti tahun 2022 di Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pembukaan Karya Bakti TNI AL tahun 2022 dibuka langsung Gubernur Bengkulu yang diwakili asisten 1 bpk. Drs. H. Khairil Anwar, M.Si. dan dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu dan Perwira Staf serta Anggota Lanal Bengkulu di loby Rafflesia Mako Lanal Bengkulu. Rabu (09/11)
Asisten 1 Setda Provinsi Bengkulu khairil anwar dalam pembukaan Karya Bakti TNI AL tahun 2022 mengatakan, Pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung penuh adanya program Karya Bakti TNI AL ini, karena program tersebut sejalan dengan program Pemprov Bengkulu untuk membantu pemerataan pembangunan terutama di daerah pesisir sepanjang garis pantai Provinsi Bengkulu.”. Kata Khairil anwar
Sementara Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P). Nyoman Gede Pradnyana A.S mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan kerjasama Lanal Bengkulu dengan Pemprov Bengkulu dalam hal pembinaan potensi maritim di Provinsi Bengkulu. Dan kegiatan karya bakti ini sendiri dipusatkan di desa padang burnai kecamatan bunga mas Kabupaten Bengkulu Selatan. Dan dalam pengerjaannya pihaknya juga akan melibatkan masyarakat sekitar.untuk membantu personel Lanal Bengkulu.”. Kata Danlanal.


Kegiatan karya bakti TNI AL tahun 2022 ini yaitu membuka akses jalan sentra perekonomian masyarakat di Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan sepanjang 510 meter dangan status rabat beton dan masa pengerjaan sampai bulan depan.(PenLanalBku)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku